cullen's DNA

Welcome to my blog a man who simple and tell the truth, and make you enjoy it - katty perry- BE MY FOLLOWERS: @EGIITEM -Visca Barca......so,here you are

Minggu, 26 Februari 2012

Pacar Baru Russell Brand Mirip Katy Perry

shahid cullen
 Katy Perry (kiri) Zooey Deschanel (kanan)

05/02/2012 19:36 | Selebritas
Liputan6.com, Los Angeles: Kabar jika Russell Brand memiliki pacar baru telah terbukti kebenarannya. Dailymail, Ahad (5/2), mewartakan, Russel telah memiliki pacar baru yang wajahnya sangat mirip dengan mantan istrinya, Katy Perry. Wanita itu Adalah seorang aktris bernama Zooey Deschanel.

Menurut majalah Amerika Serikat OK! Magazine, sejak masih bersama Katy, Russel memang telah melirik Zooey lantaran matanya mirip sekali dengan sang mantan istri. Sumber lain mengatakan, jalinan Zooey dengan aktor komedi ini hanyalah sensasi semata. Zooey sengaja dekat dengan Russel untuk menarik popularitasnya di dunia seni peran.

Saat diwawancarai majalah Allure tentang kemiripannya dengan Katy Perry, Zooey menampik hal tersebut. Ia menilai Katy lebih cantik dari dirinya. Sebelumnya Russel telah bercerai dengan Katy Perry sebulan yang lalu. Sedangkan Zooey Deschanel juga baru saja bercerai dengan suaminya, Ben Gibbard, selang tiga hari sebelum Russel bercerai.(BOG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar